tunjuksatubintangdiangkasa

my day and life

Archive for the ‘MISTERY’ Category

DUNIA MAYA

Posted by madearik on March 19, 2008

Kalau cerita tentang dunia maya nih…duuuhhh miris banget kayaknya…soalnya punya pengalaman pahiiittttt…hehehe…

Aku baru masuk ke dunia YM2an aja baru yah kurang lebih 6 bulanan deh…huakakakakakaka…mana ngerti tentang chating2an…yang ngajarin juga sobat ku si koncrenk, tapi dari awal aku udah d nasehatin “JANGAN MENG ADD ORANG YANG TIDAK JELAS”. Tapi dasarnya si arik yang keras kepala dan pengen taunya tinggi…terjadilah…DUNIA MAYA yang sedikit menghibur…sedikit menjerumuskan…sedikit membuat melayang-layang dan laen2 namanya aja “DUNIA MAYA” (dunia yang tidak jelas).

…dan…tiba2 masuklah yang bernama (…????) yah begitu deh…males ngebahasnya…males banget…pasang wajah tampan tapi yang berhati busuk sapa coba?…nunjukin batang hidung aja gak berani. Kalau memang bener2 nyata…ada…yah tunjukkan donkkk!!!! duuuhhhhhhh dasar DUNIA MAYA …yah subyektif seh…cuma penilaian aku ajah!!!!

Hanya perlu sedikit berhati-hati ternyata…awalnya pengen nyari temen sebanyak2nya sihhh buat relasi tapi dapetnya malah MUSUH…:D…sstttt…pengalaman mencari…buat aku…yang jelas2 aja di ajak chatting sekarang.

“…crenk…aku turuti sekarang nasihat-muh…gak lagi-lagi deh…kapokkkkk…!”

HATI2 DENGAN DUNIA MAYA…:D

Advertisements

Posted in MISTERY | 5 Comments »