tunjuksatubintangdiangkasa

my day and life

Archive for October, 2008

NEW MOON … dua cinta

Posted by madearik on October 16, 2008

Dua laki-laki…Dua cinta…Dua pilihan.

Apa yang akan dilakukan Bella jika ia dihadapkan pada dua pilihan? Ketika cinta yang disodorkan padanya sama-sama dalam…terlarang? yang satu nafasnya dan yang satu mataharinya. Mungkinkah dia memilih keduanya? atau belajar mencintai dari awal lagi?

Jacob Black muncul dalam hidup Bella yang berantakan dan menawarkan sebentuk cinta yang lain. Ia membuat Bella tertawa dan mengenal segala sesuatu tentang Bella tanpa Bella perlu mangatakannya. Ia ada kapanpun Bella membutuhkannya, meskipun jauh di dalam hati ia tahu dan mengerti Bella masih teramat sangat mencintai Edward. Lalu tiba2 Jacob menghilang dari kehidupan Bella dan kali ini Bella tak akan tinggal diam.

Tak mungkin seorang perempuan memiliki dua pasangan jiwa…iya kan? karena itu harus memilih satu atau membiarkan takdir memilihkan untuknya…

…wahhhh lagi serius baca nih novel judulnya NEW MOON dua cinta (buku kedua dari buku pertama twilight) …beli novelnya yah…dijamin…two thumbs up deh

Advertisements

Posted in GOOD READING | 4 Comments »

The SUNDAY

Posted by madearik on October 13, 2008

Minggu pagi, ada undangan pernikahan yang harus dihadiri…pagi2 udah cantik hmm..milih dandanan agak sedikit centil nyantai tapi masih ada formal touchingna karna mengingat jarak lokasi undangan yang lumayan jauh di Singaraja…wah…wah…wah…dandanan bisa luntur nih nyampe daerah tujuan. Milih dress kemben tapi bagian dalemnya dilapisi baju lengen panjang putih plus sepatu goldnya yang mirip sepatu wiro sableng bertali-tali tanpa hak alias sendal ceper dan tas mungil. Ternyata lokasinya dipinggir pantai…wuahhh puanassnya…dan suasana terasa adem setelah pengantin prianya menghibur dengan suara merdunya…wah bisa nyanyi ternyata si dode…lumayan lah…

Tiada Pernah Aku Bahagia Sebahagia Hari Ini Kasih Sepertinya Kubermimpi Dan Hampir Tak Percaya Hadapi Kenyataan Ini…

Belai Manja Serta Kecup Sayang Kau Curahkan Penuh Kepastian Hingga Mampu Menghapuskan Luka Goresan Cinta Yang Sekian Lama Sudah Menyakitkan

Kau Terangkan Gelap Mataku Kau Hilangkan Resah Hatiku Kau Hidupkan Lagi Cintaku Yang Tlah Beku Dan Membiru…..

Kini Tetes Air Mata Haru Menghiasi Janji Yang Terpadu Tuhan Jangan Kau Pisahkan Apapun Yang Terjadi Kuingin Slalu Dekat Kekasihku…wuihhh afgan banget tuh…

Gak begitu lama ada di sana…mengingat hari udah menjelang siang bolong…kita ngaciiirrrr sehabis makan 😀 back to go home…gak lupa beli strawberry kripik2 buah dan sayur-sayuran untuk dibawa pulang.

Sampai di Denpasar ada tugas khusus buatku nih jadi *Pembantu Rumah Tangga dadakan*…bersih2 rukan…nyapu…ngepel…nyetrika…huaaaa…aduhh…apa siy yang enggak buat kamu?!?!?!? …dan semua baru bisa beres tepat pukul 21:30 wita. Saatnya pulang ke rumah sendiri…

…dari balik kaca mobil berplat DK 1641 QT…posisiku jadi penumpang duduk disebelah kiri pak supir…saat mundurin mobil tiba2 ada pelanggan circle K memotong jalan untuk bisa sesegera mungkin mengambil posisi parkiran mobil. hummm…sepertinya mobil itu gak asing dimataku…de ja vu…DK 11 KI…nggg gak tau deh pokoknya pernah…ada…sejenak mencoba… mencari tau…tapi entah apa daya, posisiku sudah berada di dalam mobil gak bisa berkutik…dan sesosok makhluk laki2 turun dari dalam mobil sedan berwarna biru kehitaman itu…pandanganku, mulai dari ujung kaki…memakai celana pendek gelap…berbaju hitam lengan panjang…berkulit putih…dan wajah itu…wajah itu…tiba-tiba tenggorokanku kering…denyut jantungku secepat aliran darah…perutku kembung…perih…mual…aku terdiam…hanya bisa menggigit bibir…damn…dia menatapku dengan sorotan mata tajam…wajah yang kecut…gak ada senyum dibibirnya…penuh kebencian tapi aku tau di hatinya ada cinta…sang krisna…lirih…long time not see u…kuingat lagi sejenak…waktu sedang tak berpihak…”rik…rik…kok bengong?…kita jadi makan di mana?” …suara itu membuyarkan lamunanku… “eh…ung…terserah aja deh…di mana aja boleh” perutku serasa kembung…gak ada selera makan lagi.

Ku sentuh kaca jendela mobilku…berbisik dalam ati…maafin aku…aku ingin semuanya berjalan baik dan ada waktunya nanti menjadikan semua indah…untukmu…untukku…untuk semua…

*Inget jam nya di pake yah…biar kamu tau waktu akan terus berputar…mengejar…berlari dan terus mencari…*

Posted in report of the day | 3 Comments »