tunjuksatubintangdiangkasa

my day and life

HAPPY GALUNGAN &KUNINGAN

Posted by madearik on August 23, 2008

Before writiing…

HAPPY GALUNGAN dan KUNINGAN untuk yang merayakan…semoga dengan hati yang bersih selalu berpikir berkata dan berbuat positif memberi kedamaian bagi orang2 di sekeliling kita..yeahhhh…amin…

Sambil utak atik sms di handphone…lucu2 banget ucapan2 slamet galungannya…ada ucapan yang miris banget deh nih “andai raga tak kuasa menatap, andai tangan tak kuasa berjabat, setidaknya alunan kata dapat terucap selamet hari raya galungan dan kuningan”…ughhhh…udah deh…ganti topik…

Wah…lama amat liburnya kali ini…hampir seminggu ya. Kemane aje eike? after wednesday…di ajak ortu nginep di grand bali beach…huaaaaa asik…asik…asik…tapi kebagian kamar di bilangan cottagenya…hiyaaa sepiii banget. Yang di cari paling pertama adalah swimming pool…sebenernya tujuan nginep adalah itu…renang…beh berasa jomblo beberapa hari ini, inikah rasanya jomblo?!?!?!?! inikah rasanya sendiri? kayaknya enak yah freedom…sebebas merpati…cause this is the family timing. yuukkkssss….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: